Protein Terbaik – TruAge Prominvit

TruAge Prominvit adalah Protein Terbaik bagi Tubuh

TruAge Prominvit
TruAge Prominvit – 087834188709

 

Tanpa diragukan lagi protein merupakan senyawa yang sangat penting bagi tubuh kita. Protein berfungsi membentuk sel-sel jaringan tubuh kita termasuk membangun otot tubuh saat kita melakukan fitnes. Permasalahan yang sering dihadapi oleh kebanyakan orang adalah mencari sumber protein yang baik saat melakukan latihan. TruAge ProMinVit menjawab permasalahan tersebut dengan memberikan protein yang lengkap dan tepat. Kebanyakan orang selalu fokus mengkonsumsi protein setelah melakukan fitnes. Hal tersebut memang penting, namun tak kalah pentingnya adalah juga mengkonsumsi protein sebelum dan saat fitness. Oleh karena itu cara penggunaan TruAge ProMinVit atau TruAge Rapid Fuel adalah dilarutkan dengan air, yang kemudian diminum sebelum, saat dan sesudah fitnes.

TruAge Prominvit
TruAge Prominvit

Komposisi TruAge ProMinVit

Beberapa komposisi TruAge ProMinVit adalah Maltodextrin, fructose, whey protein isolate, soy protein isolate, citric acid, sodium chloride, potassium citrate. Salah satu hal yang membuat produk ini sangat efektif adalah Osmolality technology. Osmolality technology adalah sistem pengaturan penyerapan protein, yang memiliki kemampuan mengatur konsentrasi dan spesifikasi penyaluran protein dan energi yang tepat saat tubuh benar-benar membutuhkannnya. Hal tersebut sangat penting, karena banyak sekali hal negatif ketika kita mendapatkan protein dengan konsentrasi yang tidak tepat, yaitu kram dan resiko terbentuknya AGE. AGE (advanced glycation end-products) adalah komponen berbahaya dalam tubuh yang telah terbukti sebagai penyebab utama penuaan dan berbagai masalah kesehatan. AGE berasal dari dua sumber yaitu gula dan protein berlebih yang bergabung. Produk ini juga dapat mengurangi pembentukan AGE, dikarenakan fungsinya dalam pembentukan otot, otot yang terbentuk dengan baik dapat membakar glukosa dalam darah sehingga dapat mencegah kadar gula berlebih dalam tubuh.

TruAge Prominvit
TruAge Prominvit

Manfaat TruAge ProMinVit

TruAge ProMinVit diformulasikan sesuai dengan kebutuhan atlet, dibuat untuk setiap orang yang melakukan latihan keras setiap hari. TruAge ProMinVit memberikan energi, ketahanan dan pemulihan. Tiga hal tersebut merupakan hal yang sangat penting saat melakukan latihan. Berhenti menghabiskan uang untuk produk lain yang tidak memberikan hasil apa-apa. Dengan produk ini anda dapat membentuk otot dan mengurangi berat badan dengan hasil maksimal yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.

 

Untuk Konsultasi, pemesanan, dan Informasi, Hubungi:
HP, WA, TELEGRAM: 0878-3418-8709

Leave a comment